Rabu, 15 Februari 2012

Kutipan dari Girls Who Grew Up Great

Share it Please
Jika kamu tidak menyukai keadaan dunia, ubahlah. Kamu punya kewajiban untuk mengubahnya. kamu tinggal melakukannya selangkah demi selangkah. -Marian Wright Edelman (Pendiri Children's Defense Fund)

Manusia takkan pernah mau merangkak jika ia merasakan dorongan untuk membubung tinggi. -Helen Keller

Saat dimana kamu perlu melakukan sesuatu adalah ketika tidak ada orang lain yang bersedia melakukannya,ketika orang lain berkata bahwa tindakan itu tak bisa dilakukan. -Mary Frances Berry (Ketua Komisi HAM Amerika Serikat)

Sekali kamu tahu apa yang benar dan salah, kamu harus membela kepercayaanmu. Ketika seseorang melakukan tindakan yang salah, sudah tiba waktunya untuk membuka suara. Dunia ini memerlukan lebih banyak orang dengan keberanian untuk mempraktekkan apa yang mereka percayai. Jangan takut bicara menentang ketidakadilan. Bahkan jika kamu diolok-olok karena mempertahankan pendapatmu dan memiliki idealisme yang tinggi, kamu harus tetap tekun. -Rebecca Lobo (Pemain basket WNBA)

Kehidupan ini adalah milikmu. Pergunakan kekuasaan itu untuk memilih apa yang kamu ingin lakukan dan lakukanlah dengan baik. -Susan Polis Schutz (penyair dan penerbit)

Kita harus memiliki kegigihan dan di atas segalanya, kepercayaan diri. kita harus percaya bahwa kita berbakat di dalam suatu hal dan bahwa hal ini harus dicapai. -Marie Curie (Ahli Kimia dan Fisika Prancis)

Tidak pernah terlambat untuk menjadi apa yang mungkin bisa kamu capai. -George Eliot (Mary Ann Evans) (Novelis Inggris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author