Rabu, 21 Desember 2011

Confession...

Tidak ada komentar :

Aku memang bukan manusia yang sempurna. bahkan mungkin jauh dari kata itu...
aku bukan hamba Allah dan pengikut Rasul yang baik, bukan juga seorang anak, cucu, kakak, adik yang selalu berbakti. Dan aku pun tak selalu menjadi teman atau rekan yang menyenangkan...

banyak ucap buruk terlontar dari lisanku, banyak salah dari sikapku...

namun bukan berarti aku tak manusiawi...
bukan berarti aku tak ingin dimengerti...

aku berbeda, teramat berbeda...
dibalik manjaku, tersimpan hitamku...
tersembunyi satu hal yang membuatku begitu berbeda dari sebayaku...

semua orang berkata aku ini dingin...
memiliki dimensiku sendiri...
aku membangun duniaku sendiri, 
dan membawanya kemanapun aku pergi...

kotak kaca...
itu dia...

kalian bisa berkomunikasi denganku, namun tak bisa menyentuhku...

kalian melihat duniaku, namun tak bisa masuk ke dalamnya...

meski ragaku terkungkung dalam kaca tak terlihat-tapi-terasa, pikiranku sama sekali merdeka..
meski  batinku rapuh...

aku takkan membantah ketika kalian menyebutku dingin, 

karena memang itulah aku apa adanya...

aku takkan menyangkal ketika kalian menjauh karena tak bisa masuk ke duniaku,

karena memang itulah aku apa adanya...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar